Mengirim pesan
news

Memikirkan sistem kerja 996

January 13, 2021

Baru-baru ini, 996 Tuan Ma menjadi hot spot, dan semua orang mendiskusikan pandangan mereka sendiri.Hari ini kita juga akan membahas pemahaman Tuan Ma tentang 996.

996 bekerja pada jam 9 pagi dan pergi pada jam 9 malam.Mereka bekerja enam hari seminggu.Pekerja kantor banyak bicara.

Perlu 10.000 jam untuk melatih keterampilan seseorang, atau bahkan membuat produk yang bagus.Tanpa jaminan ini, semuanya akan diabaikan.Produk apa pun yang membutuhkan tenaga dan waktu yang cukup untuk mendesain bisa menjadi produk yang bagus.Waktu yang dihabiskan tidak cukup, hanya bisa setengah ember air atau minyak mentah.

Tapi saya tetap percaya bahwa pengejaran tidak boleh didasarkan pada lembur, jumlah pekerjaan yang diselesaikan, proporsi pekerja, yang terpenting adalah menyelesaikan tugas-tugas penting itu, dan tugas terpenting diselesaikan.Pekerjaan membantu indikator perusahaan, cara membantu indikator perusahaan, dan cara membantu pertumbuhan Anda sendiri.

"Lakukan yang terbaik untuk menguntungkan perusahaan dan bekerja atas dasar ini"

Bekerja secara aktif (daripada menyelesaikan tugas secara pasif), keuntungan terbesar adalah Anda bukan perusahaan, Anda dapat memperlakukan pekerjaan Anda secara pasif, dan secara tidak sadar menjadi pekerja palsu yang tidak sadar tanpa berdebat dengan atasan Anda.Sangat mudah untuk mengambil alih pekerjaan Anda dan memilih pekerjaan.Kemajuan individu lambat, bahkan tertinggal dalam kemampuan.

Kapanpun kita selalu memiliki sesuatu yang tidak dapat diselesaikan, lebih baik kita berhenti, menata ulang pekerjaan kita, mengambil inisiatif untuk berdiri di posisi yang paling membantu bisnis perusahaan, dari perspektif meningkatkan kemampuan kita sendiri, mengatur dan memelihara diri kita sendiri.Kemudian selesaikan hal-hal penting dan bantu saya mendapatkan masukan tentang beban kerja tersebut.

Para pekerja palsu memiliki kesalahpahaman berikut:
Pengulangan kerja sederhana, tanpa efek, tanpa hasil, pengulangan sederhana setiap hari.

Kegagalan kebiasaan, satu orang memperbaiki, tidak mencari solusi, solusi yang diajukan oleh orang lain, menolak, berpegang pada pandangannya sendiri

Saya mampu, sangat pekerja keras, depresi, sulit beradaptasi dengan dunia luar dan tidak dapat berkomunikasi dengan kolega dan kolega.

Kerja keras 1.000 jam membutuhkan sebuah proses, yang merupakan hasil dari kerja sebelumnya yang dituntut untuk pertama kali, tidak berulang-ulang harus ada terobosan.

Beberapa cara kami berusaha untuk menyingkirkan:
Hapus duplikat tingkat rendah, cari metode kerja dan keterampilan komunikasi yang lebih efektif, dan jelaskan kepada rekan baru untuk menangani situasi ini, dan lakukan lebih banyak pekerjaan tingkat tinggi sendiri.

Tantang diri Anda sendiri, ini akan menyebabkan kerugian dalam jangka pendek, tetapi dalam jangka panjang, ini adalah peningkatan kemampuan pribadi, menantang area yang tidak diketahui, mengulang produk yang sudah dikenal, dan bekerja dengan mudah, daripada meningkatkan kemampuan Anda sendiri.

Ketika Anda menemukan sesuatu yang tidak dapat diterima, ada alasan untuk mencari tahu apa yang dikatakan pihak lain, berpikir di tempat lain, dan kemudian berpikir dua kali tentang segala hal, dengan asumsi bahwa pihak lain benar, pikirkan dua kali untuk menghindari kegagalan kebiasaan.

Rekam semuanya, jangan terlalu mempercayai ingatan Anda, mengira Anda bisa mengingatnya, namun nyatanya Anda akan segera melupakannya.